Bandung, 04 April 2024,– Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Pasminlog, Ka Akun dan Ka BP Lanal Bandung  menyambangi Panti Asuhan Nurul Ilmi Derwati, bertempat di Panti Asuhan  Nurul Ilmi Derwati Komplek Bandung Indah Raya Blok B2 No.26 Bandung, Kamis (04/04).

Kegiatan kunjungannya tersebut merupakan aktualisasi kepedulian dari keluarga besar TNI Angkatan Laut Bandung terhadap masyarakat  dengan memberikan sumbangan berupa sembako dan santunan sebagai tali asih dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu.

Komandan Lanal Bandung mengatakan, kegiatan sosial berupa pemberian sembako dan santunan sebagai tali asih dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya.

Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Kita memberikan support kepada adik-adik dan juga bantuan moral serta moril agar selalu optimis melihat masa depan. Tetap semangat untuk belajar, tetap mendo’akan orang tua sehingga cita-citanya kedepan tercapai, dan raihlah cita-citamu setinggi langit. (Pen Lanal Bandung).