Bandung, 11 Maret 2022,РPangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menerima kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenal.  Kedatangan rombongan diterima oleh Danlanal Bandung yang diwakili Pasops Lanal Bandung Mayor Laut (P) Bambang Sugeng beserta Perwira Staf Lanal Bandung, di Markas Komando Pangkalan TNI  Angkatan Laut Bandung, Kamis (10/3). Selaku Ketua Tim Audit Kinerja Itjenal Katim Wasrik Kolonel Laut (S) Supardi, dan sekaligus membuka kegiatan Wasrik di Lanal Bandung. Rencananya kegiatan Wasrik berlangsung selama dua hari dari tanggal 10 hingga 11 Maret 2022

Dalam sambutannya Danlanal Bandung yang dibacakan Pasops Lanal Bandung menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik dan rombongan di mako Lanal Bandung. Selain itu fungsi Wasrik dalam satu organisasi yang maju dan modern merupakan sebuah proses dan mekanisme yang harus dilaksanakan karena fungsi wasrik menjadi suatu bagian integral dari sebuah sistim manajemen bisa dikatakan fungsi wasrik memiliki peran yang sangat penting dan menentukan bagi kelangsungan serta keberhasilan suatu organisasi. Mengingat pentingnya penyelenggaraan wasrik ini maka pada seluruh Kasatker/Kasatlak agar terbuka serta memberikan dukungan seoptimal mungkin dengan cara memberikan data apa adanya serta menyampaikan masalah yang selama ini menjadi kendala atau kesulitan sehingga dapat di harapkan kekurang dan kelemahan yang ada bisa di benahi dan diperbaiki sesuai arahan Tim Wasrik Itjenal.

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjenal mengucapkan terima kasih atas sambutan Lanal Bandung yang sangat luar biasa. Ketua Tim Wasrik berharap kerjasamanya dalam rangka pelaksanaan wasrik dan anggaplah ini bukan wasrik tetapi merupakan audit kinerja satker atau satlak. Pada kesempatan tersebut Katim Audit Kinerja Itjenal menambahkan, sasaran pada kegiatan wasrik tersebut meliputi pelaksanaan tugas dan fungsi, sumber daya, seluruh unsur manajemen yang diarahkan untuk dapat menilai tingkat ketaatan, ketertiban serta efektif, efesien dan ekonomis.